Ayam Goreng Keju Ala Carte

Richeese Factory menghadirkan pengalaman baru bagi masyarakat Indonesia di setiap pembelian ayam goreng maupun bagi mereka yang berhasrat mencicipi sensasi ayam goreng dengan cocolan keju dan bumbu-bumbu pedas berbagai level, mulai dari yang pedesnya cupu sampe yang bikin kepingin taubat. Nah, salah satu menu andalan dari Richeese Factory ini adalah Richeese Fried Chicken-nya!

Ayam Goreng Keju Ala Carte 


Di menu Richeese Fried Chicken ini, ada dua varian yang bisa kamu pesan. Yang pertama adalah menu yang original dan yang kedua ayam goreng hot spicy. Selain itu, ayam goreng khas Richeese Factory ini juga tersedia di beberapa paket. 

Paket Richeese Ala Carte untuk makanan berat sobat:
  1. Fire Chicken Bite 3pcs
  2. Richicken 4pcs
  3. Fire Chicken Wings 6pcs
  4. Fire Chicken 4pcs
Selain tersedia dalam paketan, Richeese Fried Chicken juga tersedia dalam pembelian a-la carte, di mana kamu bisa mendapatkan sepotong ayam dan cocolannya seharga belasan ribu. Menu ini cocok dijadikan kudapan buat kamu yang ngidam makan ayam tapi nggak mau berat badannya nambah gara-gara konsumsi nasi yang berlebihan. Ya… hitung-hitung program Satu Hari Tanpa Nasi gitu kan?
Makanya, Last call nih! Buat kamu-kamu yang lagi kelaparan dan bosan sama makanan di kantin fakultas, kamu bisa melarikan diri ke Richeese Factory terdekat! Buat di Depok sendiri, Richesee Factory tersedia di Jalan Margonda, tepatnya di dekat pertigaan Arif Rahman Hakim


Untuk lebih detailnya bisa sobat kunjungi link berikut : https://www.richeesefactory.com/id/menu/ala-carte/

Komentar